Ads 468x60px

Pages

Saturday, May 26, 2012

Membuat Lelucon dengan Status FB Berbahasa Alay


humor dengan bahasa alay
Buat Anda yang ingin lucu-lucuan dengan teman Anda dengan menuliskan status pada akun situs jejaring social yang Anda miliki, kini saya ada trik untuk menjadikan status atau komentar Anda di situs jejaring social berubah menjadi bahasa alay. Mungkin bagi beberapa orang sangat mudah untuk membuat kata-kata dengan menggunakan bahasa alay, namun untuk orang yang tidak mengerti dan tidak tertarik dengan hal-hal yang berbau alay akan susah membuat kata-kata tersebut.

Saya juga sebenarnya sangat tidak tertarik dengan berbagai hal mengenai bahasa alay, tapi apa salahnya jika kita menggunakannya sebagai bahan ketawa untuk membuat lelucon dengan teman-teman. Caranya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:
  • Pertama, masuk ke halaman situs http://alaygenerator.co.cc/
  • Ketikkan kata-kata yang ingin Anda ubah  ke bahasa alay pada kolom teks normal. Misalnya hari ini bosen di rumah seharian.
  • Lalu, pilih variasi tulisan yang tersedia di bawah kolom.
  • Jika sudah, tekan tombol Go ALAY Go!

melucu pakai bahasa alay
  • Langkah terakhir adalah Anda tinggal mencopy tulisan yang muncul pada kolom teks alay dan mempastekannya pada status ataupun di dinding facebook teman Anda.


membuat lawakan di facebook

Anda tertarik untuk mencobanya ? Silahkan komentar jika ada pertanyaan, kritik, atau saran untuk artikel tentang cara membuat bahan lucu-lucuan bersama teman facebook dengan membuat status alay di djoeblogger.blogspot.com ini.  

0 komentar:

Post a Comment