Ads 468x60px

Pages

Monday, May 21, 2012

Cara Memunculkan Tab Earning Google Adsense pada Blog


tab earning google adsense
Buat para sahabat blogger tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense, yaitu program iklan dari Google yang memungkinkan para pemilik blog atau website lain untuk menampilkan iklan berbayar pada situs mereka.

Banyak dari sahabat blogger berpengalaman yang telah menikmati hasil dari penayangan iklan Google Adsense pada situs mereka. Namun untuk sahabat blogger yang baru saja terjun dalam aktivitas blogging mungkin ada yang bertanya bagaimana cara untuk mendaftarkan blognya pada Google Adsense. Sebenarnya mudah untuk mendaftarkan blog berbasis blogger ke Google Adsense, tapi masalahnya terdapat pada tab earning untuk mendaftar ke Google Adsense yang tidak muncul pada dasbor blog.

Nah, kali ini saya akan membagi sedikit pengetahuan saya tentang cara memunculkan tab earning pada blog berbasis blogger. Berikut penjelasannya:

  • Pertama masuk ke akun blogger > klik opsi lainnya > setelan > bahasa dan pemformatan.


  • Pada tab bahasa dan pemformatan ubah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris-English. Kemudian klik simpan setelan.


memunculkan earning tab google adsense
  • Tutup browser Anda, dan setelah itu buka kembali akun blogger Anda. Maka tab penghasilan akan muncul pada dasbor Anda.

Untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense, klik tab penghasilan tersebut dan ikuti langkah-langkah berikutnya. Anda tidak dapat mengikuti program Google Adsense jika blog Anda berisi konten pornografi, konten dulikat/copas, dll. Dan sebaiknya Anda baca terlebih dahulu ketentuan lengkapnya pada saat mendaftar.


Semoga artikel ini bermanfaat :)

1 komentar:

Unknown said...

sangat bermanfaat,,,terima kasih...:)
kunjungi juga ya,,,http://inovasiblogg.blogspot.com/

Post a Comment