Ads 468x60px

Pages

Wednesday, May 23, 2012

Cara Memesan Tiket Pesawat Online


pesan tiket maskapai
Kebanyakan orang memesan tiket langsung lewat bandara ataupun kepada agen resmi maskapai penerbangan. Tentunya akan lebih praktis jika Anda dapat memesan tiket secara online, selain dapat memesan tiket di mana saja dan kapan saja, pastinya juga dapat menghemat waktu dan ongkos untuk pergi ke agen pemesanan tiket yang mungkin jauh dari rumah Anda.

Dalam artikel saya kali ini yang membahas tentang bagaimana cara memesan tiket pesawat via online, saya akan memberikan informasi kepada Anda yang ingin melakukan transaksi pemesanan tiket penerbangan melalui internet. Dengan menggunakan situs id.tiket.com Anda akan dimudahkan untuk melihat informasi tentang waktu penerbangan, transit, dan harga tiket dari beberapa maskapai penerbangan yang tersedia untuk daerah tujuan keberangkatan Anda. Baiklah, perhatikan langkah-langkahnya berikut:

  • Pertama-tama buka halaman situs id.tiket.com.
  • Klik pada tab pesawat.
  • Isikan data tujuan penerbangan, tanggal, dan jumlah tiket yang ingin dipesan. Jika sudah klik tombol cari penerbangan.

tips mudah memesan tiket

  • Tunggu sampai proses pencarian selesai. Setelah itu Anda akan disajikan data-data penerbangan dengan tujuan yang Anda inginkan.

cara lihat jadwal penerbangan

  • Setelah itu, Anda tinggal menyortir penerbangan mana yang akan Anda pilih sesuai dengan jenis maskapai, waktu penerbangan, dan harga tiket yang tersedia pada tabel hasil pencarian.
  • Untuk selanjutnya Anda akan diminta mengisi formulir pemesanan yang telah disediakan.


Dengan situs ini juga Anda dapat melakukan pemesanan tiket untuk film bioskop, hotel, dan even tertentu seperti konser dll.

Apakah Anda tertarik dengan situs pemesanan tiket ini ? Saran dan kritik yang membangun tentunya akan diterima dengan senang hati di djoeblogger.blogspot.com.

Semoga bermanfaat :)

4 komentar:

Unknown said...

Wah keren x3 nih..
thanks ya untuk informasinya...

www.hamidah-21.blogspot.com

Rimba said...

Terima kasih infonya,,saya berencana memesan hotel di jimbaran bali,,, untung ada artikel ini, jadi sangat membantu.
penginapan di bali

Dana Cepat said...

wah makasih banyak gan infonya :D , sangat berguna sekali :D

hotel di jimbaran bali said...

Terima kasih informasinya,,,sangat rekomended sekali rupanya

Post a Comment